Senin, Februari 08, 2010

Doaku (dari Mazmur)

Salam damai sejahtera bagi pokok anggur Alloh di seluruh dunia



KepadaMU ya Allah, kuangkat jiwaku
Allahku, kepadaMU aku percaya
janganlah kiranya aku mendapat malu
janganlah musuh-musuhku beria-ria atas diriku
Beritahukanlah jalan-jalanMU kepadaku ya Allah
tunjukkanlah jalan itu kepadaku
Bawalah aku berjalan dengan kebenaranMU dan ajarlah diriku
sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkanku
Engkau kunanti-nantikan sepanjang hari
Ingatlah segala rahmatMU dan kasih setiaMU ya Allah
sebab semuanya itu sudah ada sejak purbakala
dosa-dosaku pada waktu muda dan pelanggaran-pelanggaranku janganlah KAU ingat
tetapi ingatlah kepadaku sesuai dengan kasih setiaMU

Allah itu baik dan benar
sebab IA menunjukkan jalan kepada orang yang sesat
Allah membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum
dan IA mengajarkan jalanNYA kepada orang-orang yang rendah hati
Segala jalan Allah itu adalah kasih setia dan kebenaran
bagi orang yang berpegang pada perjanjianNYA dan peringatan-peringatanNYA
Oleh karena namaMU ya Allah, ampunilah kesalahanku,
sebab besar kesalahanku itu
Siapakah orang yang takut akan Allah ?
Kepadanya Allah menunjukkan jalan yang harus dipilihnya
Allah bergaul akrab dengan orang yang takut akan DIA
Dan perjanjianNYA diberitahukanNYA kepada mereka

Lapangkanlah dadaku yang sesak ya Allah
Dan keluarkanlah aku dari kesulitanku
Tiliklah sengsaraku dan kesukaranku dan ampunilah segala dosaku
Lihatlah betapa banyaknya musuhku
Dan bagaimana mereka membenciku dengan sangat mendalam
Jagalah kiranya jiwaku dan lepaskanlah aku
Ketulusan dan kejujuran kiranya mengawal aku
Sebab aku menanti-nantikan Engkau

Berilah keadilan kepadaku ya Allah
Sebab aku telah hidup dalam ketulusan
Kepada Allah aku percaya dengan tidak ragu-ragu
Selidikilah batinku dan hatiku ya Allah
Sebab mataku tertuju pada kasih setiaMU
Dan aku hidup dalam kebenaranMu
Aku tidak duduk dengan penipu
Dan dengan orang munafik aku tidak bergaul
Aku benci kepada perkumpulan orang yang berbuat jahat
Dan dengan orang fasik aku tidak duduk
Ya Allah, aku cinta kepada rumah kediamanMU
Dan pada tempat kemuliaanMU bersemayam
Aku ingin hidup dalam ketulusan
Bebaskanlah aku dan kasihanilah aku
Janganlah menyembunyikan wajahMU kepadaku
Janganlah menolak hamba ini dengan murka
Janganlah meninggalkan aku ya Allah penyelamatku
Janganlah menyerahkan aku kepada kepada nafsu lawanku
Sebab telah bangkit melawan aku saksi-saksi dusta
Dan orang-orang yang bernafaskan kelaliman
Sesungguhnya aku percaya akan melihat kebaikan Allah
Di negeri orang-orang yang hidup
Nantikanlah Allah
Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu.

Segala Puji hanya milik Allah, Tuan semesta alam, Allah Abraham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar